Resume Materi 1 Implementasi Merdeka Belajar

 Materi 1 Implementasi Merdeka Belajar

° Menjadi lembaga pendidikan tinggi yang termuka Dan unggul di ASEAN. Berjiwa wirausaha serta jati diri islami

° Kampus merdeka, merdeka pelajaran ada pilihan yang lebih fleksibel kepada masyarakat untuk belajar untuk menggali potensinya menggali belajarnya di lapangan sesuai dengan minat dan potensi al kita semuanya pasti punya potensi orang yang berhasil adalah orang yang mampu menemukan dan mengembangkan potensi dirinya untuk yang terbaik dan mengembangkan potensinya untuk bermanfaat kepada orang lain.

° Pertukaran mahasiswa dari Luar Jawa

° Memberikan pengetahuan keterampilan dan skill sosial kepada mahasiswa diantaranya adalah soal pendidikan agama, karena banyak hal yang dilakukan semua agama Pancasila kenapa bukan berarti kemudian berlogika, logika seperti Rocky Gerung.

° Undang-undang paud bapak-bapak paud akan memberikan pelajaran yang baik kepada calon-calon mahasiswa yang datang termasuk kewirausahaan jurusannya, jurusan ini ada mata kuliah ada aktivitas kemahasiswaan, kemungkinkan anda untuk membikin kemampuan sistem jadi sebelum panas pelindung dan yang belajar.

° Mendaftar pertukaran Kuliah waktu semeter 4 siapa yang kepingin nanti ikut pertukaran pelajar ke luar negeri berapa1/2 belajar bahasa Inggris memang ini sangat sangat langsung mulai hari ini supaya mahasiswa nanti ikut program bisnis, kami akan mendampingi mahasiswa yang pertukaran masuk ke Arab juga ada, akan di bimbing sama dosen dalam pembelajar ada riset dan lain-lain.

° Pertukaran pelajar masuk jadi hanya dari sekalian dalam hal fleksibilitas memang tidak semuanya itu untuk program kampus Indonesia mengajar yang lebih adalah karena ada beberapa peraturan pelajar.

° mata kuliah berpikir secara logika dan berpikir kritis di universitas lain belum tentu kreativitas berbagai aktivitas ada karena itu aktif kemudian kolaborasi kerjasama dengan kemampuan teknologi ada sudah tidak lama namanya bukan skripsi tapi tugas akhir itu ada pilihan ini ada pilihan namanya script.

° Karir di bidang akademik termasuk riset bisa mengikuti ada juga mungkin kan adanya kolaborasi dalam tapi dikerjakan bersama.

° Kemampuan memecahkan masalah secara bersama, ada mata kuliah dasar untuk mengubah karakter supaya apa mahasiswa memilih karakter profesional entrepreneur fokus adalah banyak perusahaan dan lain kali dan termasuk kemampuan mengembangkan talent dan kritik, sudah ada lembaga sertifikasi profesi jadi dipakai LSP lembaga sertifikasi pro verivikasi itu berdiri sejak 2019 berarti kenapa masuk urusan tidak hanya nanti kalau lulus punya sertifikatnya ada 20 prodi tapi profesinya ada 33 masuk lapangan pekerjaan melamar pekerjaan bukan hanya ini nggak punya keahlian.

° Kampus mengenal program study mayor dan program studi minyor artinya apa selain kemampuan bisa punya kemampuan sehingga apa selain nanti punya kemampuan dapat menjadi kewajiban juga.


Narasumber: Prof.H Kacung Marijan, Drs., M.A., Ph.D

Lihat juga blog teman saya : https://khorunnasab.blogspot.com/2023/09/materi-1-implementasi-merdeka-belajar.html


- Facebook : https://www.facebook.com/unusaofficialfb


- Instagram : https://www.instagram.com/unusa_official/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume 4 Mahasiswa Unusa Dalam Generasi Aswaja An - Nahdliyah

Resume Proses Pelayanan Kesehatan